Akhir Pekan Ini, Petarung dari Karo Siap Tampil di One Pride MMA

Petarung dari Karo

topmetro.news – Petarung dari Karo Fighter Camp, di akhir pekan ini, The Monster Hendrik Tarigan, siap tampil di One Pride MMA 2018, dan akan kembali memperagakan aksi-aksi memukaunya, menghadapi fighter asal Bontang Kalimantan Timur, Viktor Johanis yang bakal digelar, pada Sabtu (10/2/2018) di Fight Night 16, yang disiarkan tvOne pukul 22:00 WIB.

Aksi Hendri Tarigan sempat menggegerkan pecinta One Pride MMA Indonesia ketika tampil pada Sabtu 25 November 2017 lalu. Dalam laga tersebut aksi Hendrik benar-benar gila, ketika melawan Sukardi Wuran.

Walaupun, Sukardi Wuran sempat mengendalikan jalannya pertarungan yang sempat membuat Hendrik Tarigan terjatuh akibat pukulan dan tendangan yang dilepasnnya, namun hal itu tak membuat Hendrik menyerah.

Dibawah tekanan Sukardi Wuran, dengan mendapatka tendangan dan pukulan keras, serta kuncian yang mematikan, Hendrik mampu membalikkan keadaan, yang dapat mengimbangi pertarungan Sukardi, hingga akhirnya, Hendrik Tarigan dinyatakan sebagai pemenang.

Optimis Tinggi

Dalam pertarungan nanti, menurut Hendrik yang merupakan pegawai staf di Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara (Disporasu) dan memiliki basic olahraga belidiri wushu yakni sanda, pada Selasa (6/2/2018), dirinya memiliki keoptimisan yang tinggi untuk dapat menjalani laga dengan baik.

Optimis Tinggi

Menghadapi Viktor Johanis yang memiliki skill yang tinggi dalam bertarung hal itu tak menyurutkan buat Hendrik, persiapanpun dilakukan Hendrik seperti di kantor, bahkan disasana dan di rumah sendiri. “Saya memiliki keoptimisan yang tinggi, bahwa pada laga ini bisa saya kendalikan dan meredam perlawanan dari Viktor. Untuk itu saya mohon doa restu dari masyarakat Sumatera Utara dan Tanah Karo, serta Pak Kadispora Sumut H Baharuddin Siagian, agar saya bermaian dengan baik dan membawa kemenangan,” ungkap Hendrik.(TM-YOFE)

Related posts

Leave a Comment